Sabtu, 09 Februari 2008

PESAN TERAKHIR

Sebelas Januari Bertemu, Menjalani Kisah Cinta Ini, Naluri Berkata Engkaulah Milikku

saat terindah saat bersamamu, begitu lelapnya aku pun terbuai
sebenarnya aku t’lah berharap ku kan memiliki dirimu selamanya
segenap hatiku luluh lantak, mengiringi dukaku dan kehilangan dirimu
sungguh ku tak mampu mereda kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu

bila keyakinanku datang, kasih bukan sekadar cinta
pengorbanan cinta yang agung ku pertaruhkan
maafkan bila ku tak sempurna, cinta ini tak mungkin ku cegah
ayat-ayat cinta bercerita, cintaku padamubila bahagia mulai menyentuh, seakan ku bisa hidup lebih lama -922
namun harus ku tinggalkan cinta, ketika ku bersujud -185

Takkan pernah habis air mataku bila ku ingat tentang dirimu -49
Adakah disana kau rindu padaku, Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu berputar, Kan kutunggu dirimu ?

Pahamilah semua apa yang terjadi, saat hati tak lagi bisa berkata
mungkin bahagiamu bukan tuk diriku, biarkan semua ini jadi kenangan
lupakan semua cerita cinta, tinggalkan jiwaku yang terluka
sampai mati kisah ini kan ku jaga, hingga berakhir nafasku
putih cintaku untukmu, sampai mati dirimu kan dihatiku
tiada mungkin tuk terganti, walau semua telah berlalu
atas nama cinta kau yang kubanggakan, inilah hidup tak perlu disesali
biarkan semua tetaplah terjaga, sudahkah kenangan cinta yang terindah

mungkin ini memang jalan takdirku, mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagiadengan hidupmu, dengan hidupmu
telah lama kupendam perasaan itu, menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah, bahagia untukku, bahagia untukku
ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimumeski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanyadan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja

Tersabut kabut malam terbiasnya harapanYang tersimpan sejuta bertuan
Terasa kerinduan hati yang bimbangYang terhempas kepastian cinta
Dengarkanlah permintaan hati yang teraniaya sunyi
Dan berikanlah arti pada hidupkuYang terhempas yang terlepas
Pelukanmu bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu

andai akhirnya kau tak juga kembali aku tetap sendiri , menjaga hati,
sejujurnya diriku masih mengharapkanmu

jangan pernah lupakan aku...jangan hilangkan diriku..jangan pergi dari aku


-11Januari(Gigi), Luluh(Samsons), Ayat-ayat CInta(Rosa), Mengenangmu(Krispatih),
SampaiMati(Putih), Cinta dalam Hati (Ungu), Pemintaan Hati (Letto),
MenjagaHati(Yovie&The Nuno), Jangan Lupakan aku (NIdji)

Tidak ada komentar: