Jumat, 04 April 2008

Sebuah surat

Maaf bila aku ga pernah menghubungimu
aku ga punya kekuatan untuk itu
kamu pernah berarti dalam hidupku
aku ga akan lupa itu,sejujurnya diri ini merindu
tapi apa daya
rindu ini akan menyiksa bila terobati
karena akan ada berjuta rindu yang lainnya

Walau kamu hidup sendirian di suatu kota
tapi aku yakin kamu dikelilingi banyak orang
yang selalu mencintaimu
sehingga aku ga perlu kuatir akan kamu
karena kamu begitu kuat

aku ada
hanya jauh
dan mungkin mengumpat
agar aku ga terluka oleh apapun dan siapapun

inilah aku
aku adalah aku
jika aku bukanlah aku
aku takkan menjadi aku

1 komentar:

aree_love_cleo mengatakan...

MAKASIH...
MAKASIH...
KAMU DAH DATANG DLM KEHIDUPANKU MENGISI HARI2KU BISA BUAT AKU BAHAGIA DAN MERASAKAN KASIH SAYANG DARI SEORANG WANITA,WALOPUN HANYA SEBENTAR,ASAL KAMU BAHAGIA DAN MERASA NYAMAN SEPERTI INI,AKU JUGA IKUT BAHAGIA.
KEJAR SEMUA IMPIANMU SELAGI KAMU MAMPU UNTUK MELAKUKAN ITU.

"SELAMANYA AKU SAYANG KAMU"

BYE....

_AREE JOGJA_