Senin, 28 Januari 2008

KUPU KUPU

Aku dulu adalah ulat kecil
yg banyak terinjak-injak
dan tak berdaya...

Hingga aku letih
dan ingin berlari dari semua...
Tetapi aku harus bangkit...

Lalu aku mengubah wujudku
menjadi kepompong...
aku menunggu...dan menunggu
aku mengumpulkan kekuatan
aku mulai menciptakan benteng..
benteng baja...
dimana siapapun takkan bisa menembusnya
tanpa aku izinkan untuk masuk...

Hei... sayapku mulai terlihat
dan aku tak menyangka...
sayapku berwarna emas kemerah-merahan
dan org bilang aku cantik...
cantik sekali..
Hingga semua kupu-kupu iri melihatku

Dan ya...............
aku mulai belajar terbang
aku bisa terbang
aku bisa terbang
Aku akan terbang
aku pergi... menuju pelangi...
terus terbang... pelangi menghampiriku...dan tersenyum
mengajakku pergi ..
ke negeri alas langit....

1 komentar:

Jamursbamedi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.